Selena Gomez Kenalkan Lagu Baru, I Can'tt Enough

Sabtu, 09 Maret 2019 - 13:28 WIB
Selena Gomez Kenalkan Lagu Baru, I Cantt Enough
Selena Gomez Kenalkan Lagu Baru, I Can'tt Enough
A A A
JAKARTA - Hari cerah yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, khususnya bagi Selenators, sebutan fans Selena Gomez. Pasalnya, mantan kekasih Justin Bieber ini baru saja memperkenalkan lagu terbarunya.

Selena telah merilis kolaborasi terbarunya bersama Benny Blanco, J. Balvin, dan Tainy. Penyanyi cantik berusia 26 tahun itu dan timnya telah memberikan petunjuk untuk single di sana-sini melalui akun media sosial mereka, sebelum akhirnya dirilis.

Hingga Selena memperkenalkan I Can'tt Enough yang diproduksi langsung oleh Benny Blanco dan Tainy. Seperti dilansir The F Thing , musiknya begitu berbeda dengan sebelumnya.

Kolaborasi ini menjadikan I Can'tt Enough sebagai lagu optimis dengan getaran elektronik dingin dan rasa Latin berapi-api. Untuk bahasa, Selena mengambil lirik bahasa Inggris dan Spanyol.

Hasilnya, I Can'tt Enough sudah mencapai 5 juta tampilan di YouTube hanya dalam lima hari sejak diperkenalkan. (Baca juga: Selena Gomez Siapkan Rencana Besar di 2019 ).

Seperti diketahui, Selena Marie Gomez kerap melahirkan banyak tembang hit. Kariernya dimulai sejak kecil. Tidak saja sebagai penyanyi, juga aktris, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat.

Setelah tampil di serial televisi anak-anak Barney & Friends, Selena semakin dikenal atas perannya sebagai Alex Russo di serial televisi Disney Channel Wizards of Waverly Place, yang tayang sampai empat musim dari tahun 2007 sampai 2012. Kariernya terus berkembang hingga saat ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6295 seconds (0.1#10.140)